Perfil
Inilah dasbor Google Analytics gratis untuk diunduh, bersama dengan penjelasan tentang enam metrik dasar untuk dilacak di Google Analytics. Salah satu statistik yang paling sering dianalisis di Google Analytics adalah rasio pentalan. Berikut cara Google menghitung rasio pentalan perhitungan rasio pentalan google analytics. Anda menggunakan rasio pentalan untuk mengukur minat pengguna saat mereka mengunjungi situs web Anda. Rasio pentalan yang tinggi berarti pengguna meninggalkan situs tanpa mengunjungi halaman lain. Penting untuk mengikuti indikator ini dengan cermat karena Google memperhitungkan rasio pentalan untuk menetapkan peringkat situs Anda di mesin pencari. Tergantung pada jenis situs web, rasio pentalan dapat bervariasi. Sebagai aturan umum, Anda harus mencoba menjaga rasio pentalan sekitar 40% (dan kurang dari 60%). Kiat untuk mengurangi rasio pentalan. Tingkatkan struktur tautan internal Anda. Pastikan pengguna menemukan apa yang mereka cari hanya dengan satu klik. Tingkatkan pengalaman pengguna situs web Anda (situs seluler, keterbacaan, struktur sederhana, kecepatan). Memperbaiki struktur konten Indikator ini digunakan untuk menilai apakah rata-rata pengguna memiliki waktu untuk memahami konten situs web Anda dan kemudian membuat keputusan. Waktu yang ideal tergantung pada berapa lama waktu yang dibutuhkan pengguna seotunggal untuk melakukan tindakan yang diinginkan. Jika kunjungan situs web Anda berlangsung rata-rata 2-3 menit, anggap itu sebagai awal yang baik. Kiat untuk meningkatkan rata-rata lama kunjungan Jika waktu kunjungan rata-rata ke situs Anda sangat rendah, coba pelajari dari laman berkinerja untuk meningkatkan laman berkinerja buruk Anda. Buka laporan halaman Google Analytics, di tab Perilaku> Konten situs dan lihat halaman mana yang paling banyak dikunjungi dan paling sedikit. Untuk meningkatkan rata-rata lama waktu Anda mengunjungi situs, coba kiat berikut. Tambahkan lebih banyak visual yang menarik ke halaman Anda. Bersihkan desain halaman Anda. Pastikan Anda memiliki situs web yang dioptimalkan untuk seluler. Biasakan menambahkan tautan antar halaman di situs web Anda. Tingkatkan keterbacaan situs Anda. Lihat dari mana kunjungan seohandal ke situs Anda berasal. Apakah mereka berasal dari mesin pencari (Pencarian organik), jejaring sosial (Sosial), situs eksternal (Referral) atau pencarian langsung di browser. Tergantung pada strategi promosi yang Anda gunakan, rasionya akan berbeda. Idealnya, lalu lintas langsung tidak boleh melebihi 40% dari total lalu lintas Anda; jika lebih tinggi, itu mungkin pertanda bahwa upaya SEO dan promosi Anda tidak efektif. Namun, adalah mungkin untuk melihat pertumbuhan lalu lintas langsung selama kehadiran pameran dagang dan kampanye iklan tradisional. Kiat untuk mendiversifikasi sumber lalu lintas.
Papel no fórum: Participante
Tópicos iniciados: 0
Respostas criadas: 0